Kamis, 06 Maret 2014

Kapolres Dairi Tatap Muka dengan Para Tokoh


Sidikalang – SIRA Online
Kapolres Dairi AKBP Donni Damanik meminta para tokoh memberikan dukungan terhadap kepolisian untuk memberantas penyakit masyarakat seperti perjuadian,Narkoba ,Miras dan penyakit masyarakat lainnya, itulah himbawan Kapolres dalam pertemuan terhadap para tokoh masyarakat,tokoh Agama,tokoh pemuda yang ada di Kabupaten Dairi.

Acara pertemuan itu dilangsungkan di Aula Mapolres Dairi (21/2). Dan dihadiri para Kapolsek jajaran Polres Dairi,Kasdim 0206 Dairi serta para LSM dan Para wartawan.
Kapolres juga mengatakan kepada para tokoh masyarakat, dimana dalam tahun ini ada dua kegiatan secara nasional yang kita hadapi atau kita lakukan,seperti pemilihan Legis latif dan pemilihan Presiden. Tentu dalam situasi ini perlu kita kondusifkan Kabupaten Dairi ini untuk menjelang pemilu dan sesudah pemilu tersebut.

Peran tokoh masyarakat selalu kita harapkan,apalagi untuk menjaga Kamtibmas,demi pembanguna Kabupaten Dairi yang kita cintai ini. Kalau tidak kita menjaga ketertiban dan keamana siapa lagi,sebab polisi terbatas jumlah personilnya. Sebab kekondusifan daerah ini adalah kekondisifan kita bersama.

Disamping itu juga para tokoh Agama,tokoh pemuda,tokoh adat menyampaikan sikap dengan membacakan beberapa butir pernyataan dihadapan para peserta pertemuan  untuk ikut berperan dalam mengkondusifkan pelaksanaan Pileg dan pemilihan Presiden RI. (KT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar