Kamis, 06 Maret 2014

Direktur CU Induk LKAN Kab.Dairi : Dipilkada Kita Tidak Bersatu, Dalam Pileg Tunggu Ada Arahan Saya


Sidikalang – SIRA Online
Saya selaku Direktur CU Induk LKAN Halim Lumbanbatu Kabupaten Dairi sebenarnya sangat kecewa kepada para anggota CU dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Dairi beberapa bulan yang lalu,sebab tidak bisa menyatukan satu presepsi untuk menentukan sikap untuk memilih yang telah saya inginkan.

Itulah yang disampaikan Halim Lumbanbatu selaku Direktur CU Induk LKAN Kabupaten Dairi sambutannya kepada para anggota ketika dalam acara HUT ke-II yang dilaksanakan di Balai Budaya Sidikalang Kabupaten Dairi ,(24/2) .

Ditambahkan lagi, sebenarnya saya merasa kecewa pada waktu itu,sebab tidak bisa menghargai saya selaku pimpinan di CU Induk LKAN ini,padahal yang saya dukung juganya yang menang sebutnya. Padahal kalau kita tidak bisa satu presepsi untuk apa kita buat CU ini,bahkan saya bubarkanpun CU ini bisa tegas Halim.

Tapi sudahlah yang berlalu biarlah berlalu,dan itu menjadi suatu pelajaran bagi kita untuk mrlihat kedepan. Dan marilah  kita saling koordinasi dengan baik apa yang harus kita lakukan demi kebesaran CU kita ini. Apalagi kita sudah saling mengetahui bersama,dimana sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilihan wakil rakyat kita ,atau yang sering disebut-sebut pemilihan legislatif(Pileg) .

Artinya kalau dalam Pileg ini,saya selaku Direktur CU Induk LKAN Dairi ini menegaskan,tunggu dulu arahan saya siapa yang mau kita pilih,apalagi bila ada yang calon dari kepengurusan atau anggota,tentu dari segi satu perkumpulan,udah barang tentu dari anggota ataupun pengurus CU itu sendirilah yang harus kita menangkan. Kan kita bangga bila ada dari kalangan kita yang duduk di DPRD Dairi tegas Halim.

Akhirnya Direktur CU Induk LKAN Kabupaten Dairi itu  mengatakan dalam harapannya kedepan ,mudah-mudahan CU kita ini akan lebih berkembang,sebab kegiatan ini adalah dari kita untuk kita,apalagu dalam mengembangkan usaha kita urainya.(KT) 

Keterangan foto : Direktur CU Induk LKAN Halim Lumbanbatu memberikan sambutan kepada par anggotanya.(Foto.dok.. SIRA Online/KT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar