Minggu, 07 April 2013

Pendaftaran lelang jabatan Jakarta hanya via online


SIRA- Jakarta  : Pendaftaran untuk mengikuti seleksi dan promosi jabatan terbuka di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang dilakukan dengan sistem lelang terbuka hanya dilakukan secara online (daring ), kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta, I Made Karyoga.
"Tidak pakai seremoni, pukul 10.00 WIB ini semua sudah on, langsung online," kata Made di Balaikota DKI Jakarta, Senin.

Ia menjelaskan, pendaftaran peserta pada 8-22 April 2013 akan dilanjutkan dengan tahapan-tahapan seleksi selama hampir dua bulan, termasuk di antaranya verifikasi data.
"Kandidat yang lolos rencananya akan dilantik pada 21 Juni 2013," katanya.
Calon yang lolos seleksi, lanjut dia, akan menempati 25 jabatan lurah dan tiga jabatan camat yang kosong masih kosong di DKI Jakarta.
Ia menambahkan, seluruh lurah dan camat yang masih menjabat pun bisa mengikuti seleksi lurah dan camat, juga semua pegawai negeri sipil (PNS) kecuali dokter dan guru.
Menurut Peraturan Pemerintah No.100/2000 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Struktural, untuk menduduki jabatan lurah seorang PNS harus masuk golongan terendah III B, tertinggi III D, dan eselon IV A.

Sementara jabatan camat harus diisi dengan PNS dengan golongan paling rendah III D dan tertinggi IV B yang memiliki pendidikan minimum sarjana. (ant/int/relsira)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar