Rabu, 27 Februari 2013

Pengacara Sukses Junimart Girsang Lakukan Sosialisasi di kabupaten Dairi

SIRA Online - Sidikalang : Rindu berkarya di tanah kelahiran Dairi dan Sumut, pengacara sukses Junimart Girsang, salah seorang putera terbaik Kabupaten Dairi  mengawali sosialisasi berinteraksi langsung dengan warga desa Gunung Stember kecamatan Gunung Stember, Minggu (24/2). 
Bersama seluruh pengurus inti DPC Partai PDI Perjuangan kabupaten Dairi, Junimart memperkenalkan diri kepada ratusan warga tiga kecamatan, dirangkai dengan hiburan rakyat mempertontonkan Budaya Suku Karo yang berlangsung  di salahsatu Los pertemuan rakyat Desa Gunung stember.  
Junimart yang juga didampingi calon Bupati Dairi hasil deklarasi Partai PDI Perjuangan, Passiona M.  Sihombing itu, terlihat sangat dekat dengan ratusan warga dan berhasil berdialog dalam lima bahasa ibu yakni, Pakpak, karo, Simalungun dan Batak Toba, mengingat semua yang hadir terdiri dari beberapa suku batak. 

Dalam perkenalannya, Junimart menerangkan kalau dirinya sangat rindu maju dan sukses bersama warga tanah kelahirannya. Untuk itu Junimart bermaksud maju sebagai DPR RI tahun 2014, dari Partai PDI Perjuangan. Oleh karenanya untuk menjadi wakil Sumut di pusat, Junimart mengajak warga Gunung Stember, Tigalingga dan Tanah Pinem untuk mendukungnya dalam doa dan kerja nyata, untuk mencapai kusi DPR RI tahun depan.  

Dikatakannya, sukses bersama warga Dairi, menjadi mimpi terbesarnya selama ini, dan Menjadi Wakil rakyat dipusat akan semakin mendekatkannya pada pengabdian untuk memberi kemajuan dan sejahtera bagi warga Sumut khususnya Dairi. 

Dalam kesempatan yang sama, Junimart yang pada masa kecilnya, hingga remaja tinggal di Sidikalang itu juga memaparkan,  awal mula timbulnya niat mewakili masyarakat Sumut untuk memperjuangkan haknya di pusat, karena melihat masih banyaknya masyarakat yang belum paham hak dan kewajibanya bernegara, dan masih banyaknya belum tahu hokum, dan untuk itu, Junimart mengharapkan warga Dairi membantunya untuk dapat menjadi wakil rakyat di pusat. 

Sementara itu, ketua DPC PDI Perjuangan Dairi, Benpa Hisar Nababan dalam sambutannya mengatakan, kalau Junimart adalah putera terbaik kab Dairi, dan sudah jadi tokoh nasional di bidang penegakan hokum. Sehingga Partai milik wong cilik itu, bertekat mengusung Junimart ke DPR RI. Sebab menurutnya, dengan duduknya Junimart di DPR-RI, maka perjuangan untuk wong cilik akan dapat diwujud nyatakan. Dan untuk itu, Benpa menghimbau agar seluruh kader PDI Perjuangan, dan seluruh warga Dairi mendukung Junimart dalam dipemilihan legislatip tahun 2014.   

Dalam acara pesta Rakyat yang juga dihadiri Kepala Desa Gunung Sitember, Seniman Karo-karo itu, Calon Bupati Dairi, Passiona Sihombing, juga memperkenalkan diri, dan mengatakan kalau saat ini atas nama pencalonannya, sudah didirikan posko rakyat di jalan Barisan Nauli Sidikalang yakni, tempat menerima keluh kesah masyarakat Dairi. Passiona mengajak warga ditiga kecamatan itu, untuk tidak sungkan datang ke rumah rakyat karena posko rakyat didirikan untuk rakyat. (Robs)

Keterangan Foto : Memperkenalkan diri : Pengacara kondang, Junimart Girsang sedang memperkenalkan dirinya kepada masyarakat, Minggu (24/2) Foto dok.SIRA/Robinson Simbolon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar