Rabu, 27 Februari 2013

160 Pendeta Dairi Bertekad Bulat Dan Siap Untuk Memenangkan Pasangan Ganteng


H.Gatot Pujo Nugroho,St Dibulang-Bulangi Oleh  Warga Pak-Pak
                                                                   
SIRA Online - Sidikalang : Sebanyak 160 Pendeta Kabupaten Dairi bertekad bulat untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Gatot Pujo Nugroho, ST dengann H.Tengku Ery Nuradi, MSi (Ganteng). 
Pernyatan tekad tersebut, disampaikan salah seorang Pendeta atau pimpinan dari salah satu Gereja yang ada di Dairi, Pdt.  Esron Marpaung yakni, Pimpinan Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) sidang Sibura-bura Sidikalang, pada acara pelantikan pengurus DPD Pujakesuma dan Wanita Pujakesuma Kabupaten Dairi, yang juga dihadiri Plt. Gubsu, H. Gatot Pujonugroho, ST, di Halaman Gedung djauli Manik Sidikalang, Jumat (15/2). 

“Kami  160 orang Pendeta dan Pimpinan Gereja Dairi, bertekad dan Siap untuk memenangkan pasangan GANTENG NO 5 yaitu H.Gatot Pujo Nugroho,ST dan H.Tengku Ery Nuradi,M.Si, menjadi gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Periode 2013 s/d 2018 pada Pilgubsu tanggal 07 Maret Yang akan datang”, tegas Marpaung dengan suara lantang.   

Selain disampaikan langsung oleh Pendeta Marpaung melalui sambutan,  pernyataan dukungan itu juga disampaikan melalui pernyataan tulisan disebuah Baliho ukurang Jumbo, dengan  mengatas namakan 160 Pendeta dan pimpinan Gereja Dairi yakni, “Kami 160 Pendeta / Pimpinan Gereja Dairi Siap menangkan Pasangan Ganteng Nomor 5”, yang disambut tepuk tangan oleh undangan yang hadir. 
Ketua Panitia Pelantikan, Muji Harianto dalam sambutannya berterimakasih kepada warga Dairi yang telah bersusah payah hadir pada  Acara Pelantikan DPD pujakesuma Dan DPD Wanita Pujakesuma Dairi itu. Meski  seharian Sidikalang terus diguyur hujan, namun atas dasar ke Ikhlasan semua warga masyarakat yang hadir, dan meskipun  Panitia agak sedikit  kewalahan menyediakan tempat Duduk diluar yang telah ditargetkan, namun pihak panitia tetap bangga.  

Menurut Panitia, dari 2000 tempat duduk yang disediakan, seluruhnya terisi,  bahkan didalam Gedung pun yang semula  direncanakan hanya untuk persiapan Konsumsi dan persiapan lain, namun Gedung tersebut juga terisi.  Menurut Ketua DPD Pujakesuma Dairi H.Sunaryo,S.Ag sesuai hasil rapat  Panitia, Undangan yang disebarkan hanya 2000 lembar sesuai kemampuan Panitia dalam segala hal, Namun kenyataannya warga Dairi begitu Antusias untuk  bisa ketemu Plt. Gubsu , hingga diperhitungkan mencapai 400 undangan.  
Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Kekelengenku Tanoh Pak-Pak, acara  dilanjutkan  dengan membulang-bulangi H.Gatot Pujo Nugroho,ST menjadi warga Kehormatan di Dairi. oleh para tokoh Dairi seperti,  H.Raja Ardin Ujung,S.Pdi , H.Kamarudin Ujung ,H.Ibrahim Kudadiri dan Tokoh lainnya.  

  Dalam sambutannya Ketua Pujakesuma Dairi  terpilih H.Sunaryo,S.Ag mengatakan,  Wajar bagi Masyarakat Sumut Khusunya Dairi, karena menurutnya,  Gatot  lebih mengutamakan Rakyat Sumut dari pada dirinya sendiri. “Ini nyata, dari semua Calon Gubernur Sumut,  Pak Gatotlah yang paling sedikit kekayaannya, Padahal kalau pak Gatot mau Korupsi,  ya pasti dia bisa jadi Calon Terkaya”, kata Sunaryo.
 Selain dihadiri Ketua Dewan Pakar Pujakesuma, Prof. Hj. Sri Sulistiawati, Ketua MPO Pujakesuma Pusat, AKBP (purn) Rusbandi, Presiden Pujakesuma, H. Suratman, SP, Sekjen, Abdul Halim, Bendahara Umum, Suratno Gurdi, Ketua DPW Pujakesuma Sumut, acara seremonial itu, juga dihadiri, Wakil Bupati Dairi, Irwansyah Pasi, Kapolres Dairi, AKBP. Enggar Pareanom, dan Kasdim 0206/Dairi. (Robs)

Keterangan Foto : Dukungan : Baliho bentuk dukungan kepada Pasangan "GANTENG" oleh Pendeta Esron Marpaung, mengatas namakan 160 Pendeta dan Pimpinan Gereja Dairi, pada acara  pelantikan pengurus DPD Pujakesuma dan Wanita Pujakesuma Kabupaten Dairi, Jumat (15/2) Foto dok.SIRA/ Robinson Simbolon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar