Jumat, 28 September 2012

PESTA BUDAYA NJUAH-JUAH TAHUN 2012 DI STADION PANJI BAKO KECAMATAN SITINJO

Kontingen Komite Nasional Pemuda Pakpak Indonesia (KNPPI) Ikut Memeriahkan Pesta Budaya Njuah-juah Tahun 2012.
SIRA-Sidikalang :
 Kontingen Komite Nasional Pemuda Pakpak Indonesia(KNPPI) dalam tahun 2012 ini telah ikut berperan aktif dalam memeriahkan Pesta Budaya Njuah-juah yang langsung di pimpin Ketua umum Ahmadi Berampu,dan Sekjend.Koting Tumangger, Sm.PAK,juga Ketua DPP bidang Organisasi Masrianto Ujung,ST. yang berlangsung pada hari jumat,28 September 2012
Sedangkan dalam pesta budaya itu juga ikut Ny.Ahmadi Berampu R.br Pasaribu,dan sejumlah pengurus lainnya seperti Perasaan Tumangger bidang Humas dan Pers,Thamrin Manik selaku Ketua DPP-KNPPI,dan anggota Departemen bidang organisasi Junianto Ujung,Ketua Departemen Jembri Padang,serta bebnerapa orang dari DPC-KNPPI Gunung Sitember serta anggota lainnya.
Kontingen DPP-KNPPI dalam pesta budaya Njuah-juah tersebut di ikuti sekitar 60 orang dan lengkap berpakaian khas budaya Pakpak. Sedangkan dalam spanduk DPP-KNPPI dalam kontingen itu yang sangat tertarik semboyang yang disampaikan,misalnya ,”SIAP MEMBELA HAK-HAK MASYARAKAT PAKPAK”.
Dalam Hal ini Ahmadai Berampu selaku Ketua Umum DPP-KNPPI dan didampingi Koting Tumangger,Sm.PAK selaku Sekretaris Jendral mengungkapkan kepada SIRA,KNPPI dalam priode 2012-2017 yang saat ini kami pimpin sudah mulai ada ke eksisan dalam sesama pengurus dan telah memberikan perhatiannya,sehingga roda KNPPI telah mulai terlihat dimata masyarakat Pakpak,bahkan telah berbuat dengan semaksimal mungkin dalam kepentingan bagi masyarakat Pakpak tegas Ketua Umum Ahmadi Berampu di ruang kerjanya.
Dan mudah-mudahan KNPPI ini terus berkembang untuk membela hak-hak masyarakat Pakpak dimanapun berada,apalagi untuk mengembangkan budaya Pakpak jelas Ketua Umum kepada SIRA.Dan percayalah saya akan lebih memberikan detail nantinya tentang perjalanan KNPPI apalagi penjelasan tentang pengembangan KNPPI kedepan ujarnya. (tim-SIRA).
                                                      
Keterangan Foto :
1.Ketua Umum DPP-KNPPI Ahmadi Berampu dan Koting Tumangger, Sm.PAK Sekjend. DPP-KNPPI sedang melakukan salam komando di kantor DPP-KNPPI sebelum berangkat  menuju Pesta Budaya Njuah-njuah.
2.  Kelihatan juga dalam foto Ketua Umum dengan Ketua DPP-KNPPI Masrianto Ujung,ST sedang foto bersama.
3.  Kelihatan Foto Ketua DPP-KNPPI Thamrin Manik,Junianto Ujung,Perasaan Tumangger Ketua Departemen Humas dan Pers
4.  Kelihatan dalam Foto Ny.Ketua Umum Ahmadi Berampu R.br Pasaribu bergabung dengan kontingen DPP-KNPPI dalam acara pesta Budaya Njuah-juah.     
5.   Kelihatan foto para peserta pesta Budaya Njuah-juah sedang duduk dalam peserta kontingen lainnya yang sedang menyaksikan kegiatan acara yang dilaksanakan para peserta (Foto dok.SIRA dan dokuken Humas DPP-KNPPI Perasaan Tumangger)      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar