Selasa, 05 Juni 2012

Turnamen Sepak Bola KNPI CUP Dairi

Richard Lingga Himbau Seluruh Peserta Bermain Sportif
 SIRA - Sidikalang
Tokoh Pemuda yang juga Anggota DPRD Sumut, Richard Edy M Lingga menghimbau, agar seluruh pemain, maupun pendukung masing – masing kesbelasan peserta, pertandingan turnamen Sepak Bola KNPI Cup Kabupaten Dairi 2012, untuk sportif, dan santun dalam menyampaikan dukungan.
Himbauan itu disampaikan Richard, pada pembukaan turnamen Sepak Bola KNPI Cup Dairi 2012, yang diikuti 13 Team kesebelasan Sepak Bola, berlangsung di Lapangan Kuningan Simpang Tiga Sumbul Pegagan Kabupaten Dairi, Minggu (3/6).
“Saya mengimbau,  agar seluruh peserta yang mengikuti turnamen ini, untuk tetap menjunjung sportifitas tinggi, selain untuk merebut gelar juara, mari kita jadikan turnamen ini, untuk menjalin persaudaraan, saling mengenal diantara sesama pemain, dan kepada seluruh pendukung  masing – masing Team yang bertanding, saya harapkan dapat memberikan dukungannya, dengan cara – cara yang santun, dan bukan dengan cara tercela”, harap Richard.

 Pada kesempatan itu, Richard yang juga putra Sumbul itu, memberikan bantuan dana kepada seluruh team (13 team) yang mengikuti Turnamen, masing – masing 1 juta rupiah, dan 5 juta rupiah kepada panitia pertandingan.
 Sebelumnya, Ketua Panitia Turnamen pertandingan, Enrik Simanungkalit, didampingi, Ketua PK KNPI Sumbul, Ruky Nainggolan dalam laporannya menyampaikan, bahwa turnamen pertandingan Sepakbola KNPI Dairi itu, akan digelar dua kali dalam satu minggu yakni, pada hari Jumat, dan Sabtu, dan pertandingan final, akan dilaksanakan pada 17 agustus mendatang.
 Ketua DPD KNPI Kabupaten Dairi, Eddy Pasi, saat membuka resmi turnamen yang baru pertama dilaksanakan itu, menyampaikan komitmennya yakni, untuk meng-olah raga pemuda Dairi, sehingga diharapkan, kegiatan turnamen sepakbola itu, dapat berlangsung setiap tahunnya.
 Pada pembukaan Turnamen Sepakbola yang juga dihadiri, Muspika Sumbul diantaranya, Kapolsek Sumbul, AKP. Boris Saragaih, Dan Ramil Sumbul, Kapt. Inf. Nainggolan, Sekcam Sumbul, Siregar, Lurah Sumbul, Kabid Pemuda Disbudparpora Dairi, Mangaranap Manik, dan ratusan masyarakat itu, dilaksanakan pertandingan eksebisi antara, kesebelasan team Muspika Sumbul, melawan team DPD KNPI Dairi, yang dilanjutkan dengan pertandingan, Sumbul FC VS Sidikalang FC. (Robs)
Keterangan Foto : Lagu Indonesia Raya : Richard Edy M Lingga (no 3 dari kanan), bersama Muspika Sumbul, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pada pembukaan turnamen Sepak Bola KNPI Dairi, di Lapangan Kuningan Sumbul, Minggu (3/6) (Foto dok.SIRA/Robinson Simbolon.)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar