Rabu, 16 Mei 2012

Wakil Bupati Pakpak Bharat Kunjungi UN

Kadisdik Pakpak Bharat : Berupaya semaksimal mungkin



SIRA - PAKPAK BHARAT :
Wakil Bupati Pakpak Bharat Ir.Maju Padang mengunjungi kesekolah-sekolah SD/MI dalam pelaksanaan Ujian Nasional(UN) dan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pakpak Bharat Jalan Berutu,S.Pd.MM beserta rombongan lainnya. 

SIRA - PAKPAK BHARAT :
Kunjungan ini adalah seperti yang sudah biasa dilakukan ketika sudah tiba saatnya para sekolah yang menghadapi ujian,seperti yang dilakukan baru-baru ini juga ketika murid SLTA dan SLTP mengikuti UN.
Mudah-mudaham untuk UN SD/MI ini juga sukses, lancar,tertib dan terkendali seperti hari-hari sebelumnya.Dan mengharapkan juga kepada para pengawas benar-benar mengawasi dengan baik,supaya para murid yang mengikuti UN itu terkonsentrasi untuk mengerjakan soal-soal yang sudah ada,itulah harapan Wakil Bupati Pakpak Bharat Ir.Maju Padang,sambil melihat para peserta ujian.
Kadisdik Pakpak Bharat : Berupaya semaksimal mungkin.
Kadis Pendidikan Pakpak Bharat Jalan Berutu, S.Pd.MM mengatakan kepada SIRA diruan kerjanya,8/5-2012,selaku Kadis yang baru tentu kita harus beradaptasi dengan baik terhadap anggota supaya pelaksanaan di dinas ini berjalan dengan baik,saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memajukan pendidikan di Pakpak Bharat ini,sekalian dukungan dari masyarakat itu sendiri,apalagi yang sangat kita harapkan dukungan dan kerjasama yang baik untuk memajukan pendidikan itu dari berbagi elemen,tokoh masyarakat,tokoh agama serta para wartawan dan LSM.
Dan inilah yang saya harapkan kepada mayarakat Pakpak Bharat khususnya, ujar Kadis Pedidikan Pakpak Bharat Jalan Berutu,S.Pd. MM mengakhiri percakapanya dengan SIRA.(SR-01/JM)
Keterangan foto: Wakil Bupati Pakpak Bharat Ir.Maju Padang kunjungi Ujian Nasional(UN) dan Kadis Pendidikan Kab.Pakpak Bharat Jalan Berutu,S.Pd.MM memberikan keterangan kepada tim SKU-SIRA,8/5-2012 diruang kerjanya. (Foto dok.SIRA/K.Tumangger)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar