Kamis, 17 Mei 2012

Dusun Bulu Didi Ramai Dikunjungi Para Hidung Belang

SIRA - PAKPAK BHARAT :
Dusun Bulu Didi yang berada di Desa Tanjung Mulia  Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe (STTU) Jehe Kabupaten Pakpak Bharat tiap malamnya selalu ramai dikunjungi para hidung belang. Pasalnya, dusun tersebut dijadikan lokasi prostitusi oleh para Pekeja Seks Komersial (PSK). Lokasi prostitusi dimaksud berada di pinggir jalan lintas  Provinsi Sumatera Utara - Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Warung remang-remang yang berada di lokasi tersebut, selain menjadi tempat maksiat diduga keras tempat peredaran narkoba dan miras.
Salah seorang warga Desa Sibande, Kecamatan STTU Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat  S.Sinamo kepada wartawan,  (4/5) di Sibande, mengatakan bahwa kebanyakan dari pengusaha remang-remang yang dimaksud datang dari luar, bukan warga Kabupaten Pakpak Bharat dan begitu juga para PSK yang mangkal di tempat yang dimaksud.
Untuk itu, diminta kepada pihak Muspida Plus Kabupaten Pakpak Bharat untuk segera menertibkan lokasi yang dimaksud. Sebab, jika dibiarkan sangat membahayakan bagi generasi muda di daerah tersebut. Keberadaan warung remang-remang di Dusun Bulu Didi telah meresahkan masyarakat setempat. (JM)

1 komentar:

  1. Pas tu
    Desa buluh didi tu
    Dah terkenal dari dulu
    Tempat para psk mangkal
    Dan karna ada kafe itu
    Nama kampung kami jadi tercemar
    Di harap kan kepada kepolisian
    Pakpak bharat segera membasmi kafe tersebut

    Saya sebagai pemuda setempat merasa malu akibat kejadian tersebut
    Dari:munthe group;

    BalasHapus