Selasa, 24 April 2012

KRATAK-KRITIK

Sudah Mulai Luntur Ini Ye.... 
Bapa sedikit-demi sedikit,hari-demi hari sudah mulai kulihat luntur alias pudar dalam segala bidang,dan kelunturan itu termasuk kehasaktian,dalam bahasa Pakpaknya nggo kurang mehangga daging i( kurang semangat) dalam ke paweran itu. 
Baik itu dukungan dari arus bawah/akar rumput ,maupun dari bawahan bapa sendiri/pegawai bapa i secara keseluruhan kelihatannya tidak mendukung lagi,kalaupun bapai di ikut-ikut dari belakang. Artinya bapa kalau menurut penilaianku bagi masyarakat karena adanya sawer itu makanya tirus dihadiri bilaada acara dibuatbapa i,kalau tidakada sawer pasti masyarakat itu menjauh. Karena bapai katanya tidak jago melobbi kepusat,jadi bagaimana daerah ini bisa maju kedepan. Jadi itulah tanggapan masyarakat dalam pantauanku bapa. 
Begitu juga mengenai para pejabat yang bereselon,atau para staf lainnya kemungkinan tidak akan kepihak kita bila bapa i maju lagi . Jadi sudah berat bapa.Holan pahabis-habishon haduan bapa yang tersayang.... 
Benarnya apa yang dibilang itu ucok ? Dan darimana kau tau alias kacamatamu. Itulah bapa ini akukan banyak kawanku,laginya aku baik sama mereka,dan tidak pernah aku lupa janji yang kusampaikan,apalagi menghianati seperjuangan bapa. 
Jadi berat bapa kalau maju lagi bapai untuk menang . Artinya kalau sudah banyak sihumisik kita,untagon ima hita alangi,yang penting sudah hera(pernah) OKE.. 
Gitu aja kok repot. Emangnya Gue Pikirin(EGP)
Keterangan foto :Pemred.SKU-SIRA Koting Tumangger Sedang  di objek wisata pantai Aceh Singkil di Pulau Sarok 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar