Jumat, 25 November 2011

Ridwansyah Harahap Warga Tanah Karo Tewas Tabrakan Di Sitinjo

  1. Sidikalang, SIRA :
  2. Jalan lintas Sidikalang – Medan Sitinjo Kabupaten Dairi, sekitar pukul 10.30 wib, Minggu (20/11), kembali menelan korban jiwa, Ridwasyah Harahap (24) warga Tanah Karo yang mengenderai Sepeda Motor Yamaha Jupiter BK 2012 SM yang bertabrakan dengan Mini Bus angkutan umum PAS Transport jurusan Sidikalang – Medan no pol. BB1273YB yang dikemudikan Juni Siringoringo (26).

  3. Pada hal, sehari sebelumnya, Sabtu (19/11) tidak jauh dari TKP, juga telah terjadi laka lantas yang merenggut nyawa pengemudi Sepeda motor, Marihot Sihombing (61) bersama rekannya yang mengalami luka-luka Paian Sihombing (52) warga Pansur Nauli Sitinjo.
    Menurut keterangan dari sejumlah warga di TKP, yakni sebelum Jembatan Laerenun yang berdekatan dengan salah satu Tangkahan galian C Desa Sitinjo itu, korban Ridwansyah datang dari arah Sumbul, sementara mobil angkutan umum PAS Transport yang dikemudikan Juni datang dari arah Sidikalang, dan hendak mendahului satu unit mobil mini bus jenis Toyota Kijang, tanpa memperhatikan sepeda motor yang dikemudikan korban Ridwansyah, sehingga tabrakan tidak dapat dielakkan.
    Petugas unit Laka Lantas Polres Dairi yang tiba di TKP segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban Ridwansyah yang tewas di tempat itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang untuk divisum, dan pengemudi Jumi serta mobil penumpang PAS Transport dan sepeda motor korban diamankan ke Mapolres Dairi.
    Kasat Lantas Polres Dairi, melalui Kanit Laka, Maruli Tambunan kepada SIRA di Mapolres Dairi, Senin (21/11) membenarkan kejadian itu laka lantas yang merenggut nyawa korban Ridwnsyah warga gang Kasito Desa Lau Cimbah Kabanjahe Tanah Karo itu. (Robs)
    Keterangan Foto : Korban laka lantas, Ridwansyah Harahap di TKP, sebelum dievakuasi ke RSUD Sidikalang, Minggu (20/11) foto dok Polres Dairi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar