Jumat, 25 November 2011

Kostina Nainggolan Tewas Dibunuh Anak Kandungnya.

Sidikalang,SIRA :
Sekitar pukul 18.30 wib, masyarakat Huta Tingka Desa Panji Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi dihebohkan dengan tewasnya seorang janda tua, Kostina Br. Nainggolan (75), yang diduga dibunuh anak kandungnya sendiri, Japarlin Sihombing (32), Jumat (11/11).

Keterangan yang berhasil dihimpun SIRA dari sejumlah warga Dusun Huta Tingka Panji, korban Kostina ditemukan warga di teras rumahnya sendiri dengan keadaan tidak bernyawa serta berlumuran darah dan pada bagian leher korban ditemukan bekas tusukan benda tajam, dan oleh warga, korban Kostina yang memiliki 6 orang anak itu, segera diangkat ke dalam rumahnya dan warga yang melihat, segera melaporkan kejadian itu ke pihak Kepolisian.
Personil Polres Dairi yang baru tiba di TKP, segera melakukan olah TKP dan mayat nenek yang naas itu, segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang untuk di visum.
Kapolres Dairi melalui Kasat Reskrim Polres Dairi, Demak Ompusunggu yang dihubungi di Batak Pos di ruang kerjanya, Mapolres Dairi, Sabtu (12/11) membenarkan kejadian tewasnya Kostina oleh anak kandungnya sendiri, Japarlin Sihombing, yang saat ini masih menjalani pemerikasaan di Mapolres Dairi.
Kepada SIRA Demak menjelaskan, “sesuai dengan hasil pemerikasaan, tersangka Japarlin yang juga anak kandung korban mengakui perbuatannya, tersangka menghabisi nyawa ibunya dengan menggunakan pisau dapur, dan masih keterangan tersangka, ia menghabisi nyawa ibunya karena, korban tidak memenuhi permintaanya ketika meminta uang sebanyak 2 ribu rupiah” jelas Demak.
Dikatakannya, “saat tersangka diperiksa Polisi, jawaban tersangka selalu berubah-ubah, termasuk nama dan marganya sendiri dan sesuai dengan keterangan dari sejumlah warga Huta Tingka, mereka mengakui, tersangka diduga memiliki kelainan jiwa (abnormal), namun untuk memastikannya, pihak kepolisian akan memeriksakan kesehatan tersangka ke pihak medis”, kata Demak. (Robs)
Keterangan Foto : Jalani pemeriksaan : Tersangka Japarlin Sihombing (32) warga Huta Tingka Sitinjo, yang diduga menghabisi nyawa korban, yang juga ibu kandungnya sendiri, Kostina br. Nainggolan (75) sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Dairi, Sabtu (12/11), Foto dok Robinson Simbolon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar