Sabtu, 26 November 2011

Dirut PDAM Tirta Nciho Dairi :Air Minum Merupakan Hak Setiap Orang

Sidikalang,SIRA :
Pembangunan sarana air minum perlu ditingkatkan hingga ke seluruh pelosok Dairi karena air minum merupakan hak stiap orang tanpa memandang status sosial.
Pernyataasn itu disampaikan Direktur Utama (Dirut), Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Nciho Kabupaten Dairi, Rafael Ginting pada SIRA di ruang kerjanya, Jumat (4/11), usai terpilih menjadi salah seorang pengurus DPD Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) DPD Sumatera Utara (Sumut) pada Musyawarah Perusahaan Air Minum Daerah (Mapamda) Sumut yang berlangsung di Siantar Hotel Pematang Siantar belum lama ini.

“PDAM Tirta Nciho memiliki komitmen untuk melakukan pelayanan air minum kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Dairi hingga masyarakat paling bawah tanpa mnemandang status karena, Air Minum merupakan hak setiap orang, sesuai dengan program Dunia yakni Millenium Development Goals (MDGs) hingga tahun 2014, dan hal itu merupakan salah satu paparan yang saya sampaikan pada acara Mapamda yang diikuti 17 PDAM yang ada di Sumut”, ungkap Rafael
Rafael mengakui, pada acara Mapamda Sumut yang dibuka resmi Walikota Pematang Siantar, Hulman Sitorus dan juga dihadiri ketua DPP Perpamsi, DR.Ir. Syaiful DEA itu, tariff air minum PDAM Tirta Nchio Kabupaten Dairi adalah salahsatu tarif air minum paling rendah di seluruh Indonesia yakni, Rp.450 per meter kubik, namun demikian pihaknya tetap akan berupaya untuk melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Dairi. (Robs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar