Minggu, 16 Oktober 2011

Bupati Dairi Berharap: “Masyarakat menyampaikan Kritik Tentang Apa Yang Sudah Dikerjakan”

Sidikalang,SIRA :
Bupati Dairi,Johnny Sitohang berharap, agar masyarakat dapat memberikan kritikan dan masukan tentang apa yang sudah dikerjakan dan apa yang akan dikerjakan.

Harapan itu disampaikan Johnny Sitohang pada saat pembukaan pameran pembangunan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Dairi ke-64 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Dairi, jalan Sisingamangaraja Sidikalang, Sabtu (1/10),”Sebagai tanggungjawab moral kepada masyarakat Kabupaten Dairi, saya mengharapakan adanya kritik maupun masukan dari rakyat tentang apa yang sudah kita kerjakan dan apa yang akan kita kerjakan yang tujuannya untuk mensejaterakan masyarakat Dairi”, harap Johnny.
Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua DPRD Dairi, Delphu Masdiana Ujung mengatakan, agar melalui peringatan Hari Jadi Kabupaten Dairi ke-64, Pemerintah maupun masyarakat Dairi mendapatkan jati dirinya di tengah-tengah bangsa dan Negara, dengan memaknai dengan refleksi sejauh mana melangkah, dan berkontribusi untuk mensejahteraan masyarakat Dairi.
“Melalui hari jadi Kabupaten Dairi ke-64 ini, saya berharap agar kita mendapat jati diri di tengah-tengah Bangsa dan Negara yakni, dengan memaknai hari jadi ini dengan refleksi, sejauh mana kita melangkah dan sejauh mana kita telah berkontribusi serta apa karya nyata yang telah kita buat, untuk mensejahterakan masyarakat” kata Delphi.
Sebelumnya, selaku penanggungjawab pameran pembangunan, Kadis Hubkominfo Kabupaten Dairi, Wesly Manullang menjelaskan, maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan itu yakni, untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas tentang, hasil pembangunan yang dicapai maupun yang akan dilaksanakan oleh Pemkab.Dairi, serta untuk mempromosikan potensi Dairi untuk menarik minat para investor.
Pembukaan pameran pembangunan Dairi dengan thema, dengan semangat hari jadi Dairi, kita tingkatkan persatuan dan kesatuan menuju masyarakat Dairi yang maju dan sejahtera itu, juga dihadiri, Wakil Bupati, Irwansyah Pasi, Dandim 0206 Dairi, Letkol Inf. Benny Satria, Kapolres Dairi, AKBP Yustan Alpiani, Sekda Dairi, Arsenius Marbun, Kajari Sidikalang, Ketua Pengadilan Sidikalang, serta sejumlah pimpinan SKPD Dairi serta sejumlah tokoh masyarakat. (robs)
Keterangan Foto : Tijau Stand : Dandim 0206 Dairi, Letkol Benny Satria dengan Kapolres Dairi, AKBP Yustan Alpiani sedang meninjau salah satu Stan peserta Pameran pembangunan yang dilaksanakan dalam rangka Hari jadi Kabupaten Dairi ke-64, Sabtu (1/10) foto dok Robinson Simbolon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar