Sabtu, 18 Juni 2011

Wakil Bupati Dairi Lakukan Kegiatan Kunker Secara Rutin Metode Untuk 2014

Sidikalang,SIRA :
Masyarakat Dairi sangat mendukung program yang dilaksankan Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi,SH beserta tim yang dipimpin sendiri untuk kunjungang kerja kedesa-desa,dan program kedesa-desa tersebut adalah salah satu program yang sangat menyentuh langsung ketengah-tengah masyarakat,agar masyarakat lebih mengenal lebih dekat dengan pemimpinnya termasuk wakil Bupati Dairi sekarang, apalagi nantinya ada rencana mau mencalonkan diri sebagai Bupati Dairi tahun 2014 yang akan datang.
Apalagi Bupati sekarang Jhonny Sitohang kemungkinan tidak bisa mencalonkan lagi sebagi Bupati Dairi untuk ketiga kalinya sesuai dengan pernyataan Mendagri belum lama ini bahwa wakil Bupati satu paket dengan Bupati,maka Bupati sekarang sudah dua kali termasuk wakil sekali dan Bupati sekali.
Maka kunjungan kerja kedesa-desa ini adalah salah satu peluang besar untuk Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi,SH dalam pencalonannya nanti untuk tahun 2014 yang akan datang, tentunya seluruh elemen masyarakat juga pasti akan mendukung wakil Bupati Dairi sekarang. Dimana dalam kunjungan kerja yang dilakukan sekali satu bulan itu adalah merupakan satu strategi memperkenalkan diri secara dekat dengan masyarakat Kabupaten Dairi, dan kegiatan ini sudah hampir dilakukan wakil Bupati Dairi hampir dua tahun,dan Bupati Dairi selalu mendukung apa yang dilakukan oleh wakil tersebut.
Mudah-mudahan Bupati Dairi Johnny Sitohang tetap mendukung kunjungan kerja yang dilakukan oleh tiga tim tersebut,seberti Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi,SH, Sekda Kabupaten Dairi Drs. Arsenius Marbun, MMA dan Johnny Sitohang selaku Bupati Dairi yang turut dalam kunjungan kerja tersebut.
Masyarakat yang dikunjungi Wakil Bupati Dairi dalam kunjungan kerja yang selalu membawa rombongan dari setiap SKPD Kabupaten Dairi merupakan satu program yang sangat disenangi oleh warga itu sendiri, karena bagaimanapun juga bila wakil Bupati Dairi itu nanti mencalonkan diri sebagai Bupati Dairi priode mendatang yaitu tahun 2014 tidak susah lagi Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi, SH nantinya untuk mendulang suara.
Sebab bila sudah nanti sah yang disampaikan Mendagri beberapa bulan yang lalu,bahwa Bupati tidak lagi bisa mencalonkan untuk ketiga kalinya,dan diamana Bupati Dairi sekarang sudah pernah menjadi wakil Bupati Dairi,sehingga wakil Bupati satu paket dengan Bupati,maka Johnny Sitohang Bupati Dairi sekarang kemungkinan tidak bisa lagi mencalonkan diri menjadi Bupati.
Ketika SIRA beberapa kali ikut dalam kunjungan kerja yang dilakukan Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi,SH dibeberapa Desa Kabupaten Dairi mereka menyebutkan denagn sepenuh hati, kita mendukung wakil Bupati Dairi sekarang untuk maju nantinya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Dairi tahun 2014 yang akan datang. Percayalah ,kita akan siap untuk mendukung dan memenangkannya kalau memang pak wakil Bupati sekarang mau maju menjadi Bupati Dairi yang akan datang sebut mereka. Dan kenapa kita siap mendukung beliau menjadi Bupati Dairi untuk tahun 2014 yang akan datang ? sebab menurut penilaian kami bahwa beliau adalah sosok pemimpin yang baik dan terpercaya.Artinya dalam penilaian kita adalah sangat objektif, apalagi beliau itu adalah dari latar belakang birokrasi,dan bukan orang politisi urai mereka. (SR-01)
NB :Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi,SH Putra kelahiran Dairi dari etnis Pakpak  yang berjiwa nasional dan tidak mau berkata sombong. Sedangkan latar belakang karirnyadari birokrasi, bukan orang politikus. Kunker adalah salah satu metode merintis untuk 2014 yang akan datang (Fotodok .SIRA)
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar