Minggu, 08 Mei 2011

Bupati Dulu Dengan Bupati Sekarang Beda

Sidikalang,SIRA :
Bupati dulu dengan Bupati sekarang sudah jelas beda,apalagi program yang dicananangkan.. Marga dan namanya saja sudah beda.Kalau prode yang lalu marganya saja Tumanggor,dan namanya DR.MP.Tumanggor. Sedangkan yang sekarang marganya Sitohang dan Namanya KRA.Johnny Sitohang Adinegoro.

Sedangkan Bupati yang lalu mottonya “Membangun Bersama Rakyat”,dan ,program kerjanya yang diutamakan waktu itu adalah pembangunan parawisata bernuansa agama,yang diberinama adalah Taman Wisata Iman Sitinjo,dimana saat ini sudah menghasilkan uang untuk PAD Dairi. Sedangkan Bupati sekarang KRA.Johnny Sitohang Adinegoro,mottonya adalah Bekerja Untuk Rakyat,dan program kerjanya adalah Kunjungan Kerja(Kunker) kedesa-desa untuk bermalam di rumah warga,dan kunker tersebut terbagi dalam 3 tim,seperti tim Bupati Dairi,tim Wakil Bupati Dairi dan tim Sekda Dairi.
Dalam kegiatan kunker yang dilakukan ketiga tim tersebut, 1 kali sebulan,dan belakangan ini sudah meningkat menjadi 2 kali sebulan. Jadi Kalau mengenai pendanaan dalam kegiatan kunker itu,para Kadis,Kabid serta rombongan lainnya dari ketiga tim itu, terpaksa merogoh kantong masing-masing. Sebab dana untuk kegiatan itu tidak ditampung di APBD,karena tidak disetujui anggota DPRD Dairi.Itulah komentar warga. (SR-01).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar