Minggu, 16 Januari 2011

Ketua DPRD Dairi Masuki Rumah Dinas,Dan Adakan Open House

Sidikalang,SIRA:
Ketua DPRD Dairi,Dhelpi Masdiana Ujung,SH,M.Si memasuki rumah dinas,dan sekalian mengadakan open house menyambut tahun baru januari 2011,ber di Jalan sisingamangaraja Sidikalang Kabupaten Dairi,Propinsi Sumatera Utara.


Ketua DPRD Dairi menggelar acara syukuran memasuki rumah dinas yang dirangkaian dengan open house itu,juga dilakukan dengan ramah tamah sesama anggota DPRD Dairi, Pemkab, TNI/Polri, tokoh masyarakat, Pers, LSM dan masyarakat luas, Jumat 7/01-2011.
Hadir dalam acara yang berlangsung semarak dan dimeriahkan pula dengan hiburan itu, Sekdakab Dairi Drs Arsenius Marbun MMA bersama sejumlah kepala dinas dan camat, Ketua Pengadilan, Kasdim 0206/D Mayor Inf AS Marpaung bersama sejumlah perwira Kodim dan Danramil sejajaran, Kasat Binmas Polres AKP Polman Pardede bersama sejumlah kasat dan perwira Polres, Ketua DPRD Pakpak Bharat Ir.Agustinus Manik, para anggota dewan Dairi dan undangan lainnya.
Delphi terpilih sebagai Ketua DPRD Dairi melalui voting dalam rapat pleno Partai Golkar, 22 Februari 2010 silam. Partai Golkar sendiri sebagai partai dengan perolehan suara terbanyak pada Pemilu legislatif 2009 di Dairi (meski empat partai teratas yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan, Partai Demokrat dan PDK sama-sama memperoleh empat kursi), berhak mencalonkan kadernya sebagai Ketua DPRD. Namun Ketua DPRD tidak langsung memasuki rumah dinas karena ada sejumlah perbaikan kecil.
Dalam sambutannya Ketua DPRD mengucapkan terima kasih atas kerja sama berbagai pihak. Ia juga meminta masukan dan kritikan membangun dari pers serta masyarakat luas agar DPRD Dairi, khususnya pimpinan DPRD, dapat melaksanakan tugas selaras dengan harapan masyarakat.
Ditambahkan lagi,kami minta maaf kalau ada yang kurang berkenan yang dirasakan pihak eksekutif yang sering kami buat kritikan,dan itu adalah bukan karena kami tidak suka tetapi karena kecintaan kami terhadap pihak eksekutif,biar kita sejalan untuk mensejahterakan rakyat,karena bagaimanapun bahwa kamilah sebagai penyambung aspirasai masyarakat,demi untuk mensejahterakan mereka tegas Ketua DPRD Dairi yang begitu panjang memberikan sambutan dicara memasuki rumah dinas tersebut.
Kiranya tahun baru yang masih kita jalani ini dapat memberikan pembaharuan dalam mensejahterakan masyarakat kita di Kabupaten Dairi ini,sebut putri Hasan Ujung yang sering sebut sebagai sukut nitalun. (SR-01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar