Minggu, 16 Januari 2011

Benar kan....Rezeki itu Datang

Bapa menurut kabar burung,katanya rezeki itu sudah datang ya.... BENARNYA ITU BAPA...
Laginya burung apa saja yang memberikan informasi itu,apakah burung beo,ntah burung pipit,burung gagak,burung dalam sangkar, ntah burung-burungan. Kasih tahu dulu bapa..

Wah...kalau itu cok sudah rahasia umum itu,hanya kuetansi cuman enggak ada. Pokoknya jangan heran,tapabereng-berengma namason (kita lihatlah situasi ini ) idunia simangko-angko en.
Kalau membongkar mafia seperti itu cok mudahnya itu,dan tidak sulit.
Bagaimana rupanya caranya bapa,biar kita suruh.Apa mau dia cok,aku sangsi nggak mau dia cok.
Apalah itu bapa biar kubilang. Oooo.....gini aja itu cok,suruh saja beliau bersumpah didepan umum,ntah mau beliau. Dan isi sumpahnya cukup begini bunyinya: ” Ripas hami sude bila ada kami menrima uang dalam sepenes ini”. Cukup itu sja bunyinya.

Wah....kalau begitu bapa berat juga tuh,apa mau beliau. Ngeri masongoni cok......
Yah.....bisa tidak mau melakukan itu,tapi bisa juga mau melakukan itu.
Apalagi manusianya manusia munafik, serakah, siraja tega, dan lain sebagainya.

Saya rasa nggak mau melakukan sumpah seperti itu,sapala ndang be jolmai alias manusia dia .Atau dengan kata lain.tidak dia takut lagi kepada Tuhan,dan alias sibolis martanduk.
Biasa cok, kalau orang sibolisan,lain dimulut lain dihati. Dan manusia seperti ini,biasanya ammbisinya berlebihan dari manusia yang beriman. Atau dengan istilah jaman sekarang, menghalalkan segala cara,yang penting tercapai tujuannya. Barang merkade kalak ikepar (tidak peduli dengan orang lain).
Pokoknya selama bapa menjadi raja kuson alias berkuasa, kesempatan itu bapa manfaatkan sebaik mungkin. libas trus,jangan lihat kiri kanan ,muka belakang,atas bawah. Oke.....
Gitu aja kok repot. Emangnya Gue Pikirin(EGP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar